oleh

Iptu Bayu:Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat

Banner IDwebhost

Kendal, Cakramedianews.id-Sebagai seorang anggota Polri dituntut untuk selalu siap melayani masyarakat. Agar selalu bisa melayani masyarakat maka anggota Polri harus memiliki tubuh yang sehat.

Demi menunjang kelancaran tugas personil Polri yang bertugas di lingkungan kerja (Polsekta )Polsek Kota Kendal, Klinik Polres Kendal melaksanakan patroli kesehatan keliling ke polsek-polsek di jajaran Polres Kendal, Jumat (21/2/2020).

Pelayanan kesehatan ini dilakukan untuk menunjang kelancaran tugas personel Polri di lingkungan kerja Polres Kendal dan Polsek agar terhindar dari penyakit pada saat pelaksanaan tugas baik bidang operasional maupun bidang pembinaan.

Iptu Bayu Kapolsek Kota Kendal mengatakan bahwa, program pelayanan kesehatan ini merupakan program prioritas Kapolri dari kesehatan Polres.

“Patroli Klinik kesehatan keliling ini untuk mengecek kesehatan para personil Polres di tiap Polsek khususnya, karena beban kerja yang lumayan berat pengecekan kesehatan anggota rutin dilakukan, sementara untuk masyarakat umum bisa periksa kesehatan langsung ke klinik polres, karena polres juga bisa melayani BPJS,”Ujarnya.

Kapolsek Kota Kendal menambahkan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan rutin ini adalah terobosan kreatif dari pimpinan, anggota untuk wajib melaksanakanya.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin ini dapat mingkatkan angka kesehatan anggota Polri, PNS Polri dan keluarga anggota dari penyakit kronis dan degeneratif,” Pungkasnya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI