oleh

Infrastrukur Pasca Panen MRMP Bulog Bersama Masyarakat Pucang Rejo

-DAERAH-30 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Sosialisasi antara warga desa Pucangrejo dengan Bulog Jateng, PT. Waskita Karya, terkait pembangunan infrastruktur pasca panen MRMP/penggilingan gabah modern Bulog, bertempat di balai desa Pucangrejo acara tersebut di gelar. Selasa (1/12/2020).

Hadir pada acara tersebut Camat gemuh, Kanit binmas Polsek Gemuh, Kades pucangrejo, Bulog Semarang, PT.Waskita karya, Konsultan pembangunan, Dinas PUPR, Warga Rw 1 desa Pucangrejo, Ketua Rt Rw pucangrejo, PKK, Ansor, Fatayat/muslimat NU, Bhabinkmtbmas, dan Bhabinsa.

Kabid bulog Kanwil Jateng Wansuri saat Menjawab pertanyaan masyarakat bahwa, hasil pertanian warga masyarakat akan di terima bulog jika hasil petani memenuhi spesifikasi/kwalitas yang ditetapkan. Bulog pasti akan terima dengan harga yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Selama memenuhi standart yang ditetapkan, akan diutamakan warga desa pucangrejo, karena kami mengutamakan kwalitas untuk kemajuan bulog,” jelas Wansuri.

Camat Gemuh M. Fatoni mendukung bahwasanya bulok berada di kabupaten Kendal Proses pembangunan pabrik penggilingan beras modern atau Modern Rise Milling Plant (MRMP), yang berlokasi di desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh Kabupaten Kenda.

“Saya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Kendal adanya MRMP yang pertama di Jawa Tengah berada di wilayah Gemuh,” ujarnya.

Terpisah Kades Pucangrejo Agus saat bertemu Awak media berharap, bulog dalam pelaksanaanya nanti terkait kesejahteraan warga, tidak hanya wacana saja tetapi bisa untuk kesejahteraan masyarakat desa pucangrejo khususnya, dan masyarakat kendal pada umumnya. “Semoga bulog bisa bekerja sama dengan pemerintah desa,” harap Kades ucangrejo

Tentunya kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker dan Jaga jarak.(Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI