oleh

Ingin Berikan Bantuan Covid-19, Pembagian Paket Sembako Ditunda

-DAERAH-69 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id Kendal – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kendal, Odelia Ami Wardayani bersama para komisioner Bawaslu Kendal, melakukan sidak ke tempat penyimpanan bansos yang berada di rumah warga di Desa Sidomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Selasa (8/12/2020) dinihari.

Ketua bawaslu Odelia Ami Wardayani saat di konfirmasi media mengatakan tidak bisa memutuskan karena semuai ini masih dalam tahap penyelidikan

“Dari bawaslu tidak bisa memberikan keputusan karena kondisi yang tidak memungkinkan sudah larut malam, dan kami akan menunggu laporan besok pagi di kantor Bawaslu, serta akan memangil pihak, pengurus adanya (bansos sembako) tersebut besok pagi, ujar Odelia.

Paket bansos dengan dibungkus tas warna merah berisi 3 kilogram beras, gula dan minyak goreng, bergambar anggota DPR RI dari salah satu partai politik, dan juga ketua partai politik tingkat daerah.

Sementara itu Trismina selaku relawan menyampaikan bahwa paket Bansos sembako yang ada di desa Sidomulyo jumlahnya sebanyak 10 ribu paket Bansos sembako dan yang sudah didistribusikan sekitar 500 paket diwilayah Weleri dan Sukorejo

“Bantuan sembako bukan kali ini saja semenjak adanya covid bapak Herviano banyak memberikan Bansos Covid diwilayah Kendal,” terang Trismina kepada media.

Trismina juga mengaku bahwa sebelumnya juga telah banyak mendistribusikan bansos sembako ke beberapa wilayah di Kendal kepada warga terdampak pandemi covid-19. Ribuan paket Bansos sembako telah datang langsung dari Jakarta dan berada di rumah warga Sidomulyo selama satu minggu.

“Saya tegaskan bahwa bansos ini bukan untuk pendukung 03 tapi untuk konstituen Bapak Herviano di Kabupaten Kendal yang tersebar di 20 kecamatan,” imbuhnya.(Nardi Cakra).

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI