oleh

H.Tino Indra Wardono Meresmikan Posko Relawan Ijo Dan Forum Kyai Kampung Di Tlahap Kulon

-POLITIK-32 views
Banner IDwebhost

 

Cakramedianews.id,Kendal – Relawan ijo (Rejo) dan Forum Kyai Kampung (FKK) meresmikan posko kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kendal nomer urut (3)Tino Indrawardono dan KH Mukh Mustamsikin (TIM) di jalan Soekarno Hatta, Tlahap Kulon, Kendal. Sabtu (17/10/2020)

Dengan mengalirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat paslon Bupati Tino Indra Mustamsikin (TIM) berpeluang besar untuk memenangkan pehelatan Cabub dan Cawabub Kendal, 9 Desember 2020 yang akan datang.

Acara peresmian Posko kemenangan tersebut dihadiri oleh Calon Bupati Kendal H Tino Indrawardono, Kyai Danial Royan, Relawan ijo dan Forum Kyai kampung,

H.Tino Indra Wardono saat bertemu awakmedia mengatakan bahwa berdirinya posko kemenangan TIM ini semua inisiatif dari Relawan ijo dan Forum Kyai Kampung

“Trimakasi kepada para relawan ijo dan forum kyai kampung walau tanpa di komando semua berjalan dengan baik, dengan berdirinya posko ini untuk memudahkan kosolidasi dan komunikasi untuk kemengan TIM,” ujarnya,

Sementara itu, Ketua Rejo Khusnul Huda mengatakan, dilaunchingnya Posko Bersama diharapkan bisa menjadi tempat untuk berkoordinasi antara relawan dan masyarakat.

“Posko ini juga sekaligus sebagai tempat untuk melakukan konsolidasi, baik itu konsolidasi sesama relawan maupun konsolidasi antara relawan dan masyarakat,” ungkapnya.

Khusnul huda juga mengatakan bahwa Posko Bersama Rejo dan FKK ini, di masing-masing kecamatan akan segera dilakukan, mengingat Rejo sampai saat ini telah dideklarasikan di 13 kecamatan.

“Hari ini akan menyusul dua kecamatan lagi yang siap mendeklarasikan dukungan, yakni di Singorojo dan Boja. Jadi totalnya sudah ada 15 kecamatan yang deklarasi, ” jelasnya.(Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI