oleh

Gus Tomi Berikan Ucapan Selamat atas Kemenangan Dibas Dalam Perhitungan Cepat Pilbub Kendal

-DAERAH-41 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Kendal sudah selesai, dengan perhitungan cepat hasil sementara perolehan suara dimenangkan oleh pasangan nomer urut 1 Dico M Ganinduto – Windu Suko Basuki (DIBAS) dengan mengantongi 50,0%. Golkar sebagai salah satu Partai pengusung pasangan tersebut merasa senang.

Gustomi Anggota F- Golkar datang ke Posko Dibas untuk mengucapkan selamat atas hasil perolehan suara sementara di pemilihan Bupati dan Wakil Bupat Kendal, Rabu (9/12/2020) malam.

“Keberhasilan Dibas ini tidak lepas dari peran masyarakat Kabupaten Kendal yang menginginkan daerahnya maju. Nantinya ketika Dibas dalam memimpin Kabupaten Kendal dapat memajukan tidak hanya dari sudut Pesantren tapi dari semua aspek,” jelas Gus Tomi kepada Media.

Pada kesempatan yang sama Gus Tomi berpesan kepada pasangan calon Bupati Dibas Ketika nanti sudah dilantik, jangan ada jarak antara pemimpin dengan rakyatnya.

“Sediakan waktu untuk warga berkeluh kesah jika Benar benar total mengabdi kepada Masyarakat, karena Masyarakat Kendal menaruh harapan besar kepada Paslon Dibas “pesannya.

Sementara itu Calon wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menjelaskan bahwa, konsep kerja nantinya akan selalu bersinergi dengan kepala dinas dalam melaksanakan pengelolaan pemerintahan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Kendal.

“Tentunya kami juga akan merangkul seluruh media tanpa kecuali, karena media adalah corong program kerja pemerintahan untuk disampaikan kepada masyarakat secara objektif, “paparnya.

Basuki atau akrab dipanggil pak Bas juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Gus Tomi dalam menyampaikan ucapan selamat Atas kemenanganya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI