oleh

Gubernur Akmil Pimpin Tradisi Naik Puncak Gunung Tidar

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) bersama para Pejabat Distribusi A dan B-1 Akademi Militer dan para Perwira, Bintara dan Tamtama yang melaksanakan Tradisi Penerimaan Warga Baru Akmil naik di Gunung Tidar Magelang. Jawa Tengah. Rabu (13/01/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah 21 Pamen, 12 Pama, 15 Bintara dan 16 Tamtama warga baru yang masuk dalam Keluarga Besar Akademi Militer, melaksanakan tradisi “Puncak Tidar” dengan naik ke puncak Tidar Magelang yang merupakan wujud tradisi menjadi warga baru Akademi Militer ”kulo nuwun” dalam memasuki dan memulai berdinas di Akmil Magelang.

“Dalam kesempatan itu pula, Mayjen Totok Imam saat menyampaikan amanatnya menyampaikan, ”merupakan suatu tradisi di Akademi Militer tercinta ini, bahwa setiap anggota yang masuk menjadi warga baru Akademi Militer diselenggarakan acara Tradisi Puncak Tidar.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi anggota yang masuk ke Akademi Militer, sebagai tempat mencetak calon-calon pimpinan TNI masa depan ini, sehingga diharapkan akan memberikan motivasi bagi anggota yang bersangkutan dan kontribusi positif bagi Akademi Militer”. Tutur Mayjen Totok

“Dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para anggota yang menjadi warga baru Akademi Militer akan tetap mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada posisi jabatan yang baru di lingkungan Akademi Militer”, Lanjutnya.jelasnya

“Harapannya semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta”, harapnya.Tegasnya ( Marno/Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI