oleh

Gubernur Akmil : Ciptakan Lingkungan Kerja Akmil Bersih Indah, Nyaman dan Rapi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) selaku Gubernur Akademi Militer Magelang mengumpulkan para Katuud (Kepala Tata Usaha dan Urusin Dalam) seluruh Satuan Kerja Akmil termasuk Resimenchndra dan Sepa PK yang bernaung dibawah Akademi Militer. Di belakang Main Hall Akmil guna menyatukan beban tugas di kesatrian Akmil. Kamis(07/01/021)

Selesai melaksanakan lari keliling kesatrian dan sekaligus pengecek seluruh wilayah Akmil yang di lewati, Mayjen Totok Imam di Main Hall menekankan, ”Selulruh personil yang beragama Islam wajib sholat berjamaah di Masjid Al-Jihad kesatrian Akmil”, tegasnya.

“Penggunaan air dan listrik supaya di hemat, ruang yang ber AC apabila tidak ada orangnya wajib dimatikan, termasuk air juga dimatikan serta saklar-saklar stop kontak dicabut (dalam keadaan off)”, lanjutnya.

“Seluruh personil Akmil, Resimen Chandra, Sepa PK wajib dan bertanggung jawab atas kebersihan dan kerapihan kesatrian Akmil, kegiatan pembersihan bisa dilakukan sebagai ganti olahraga agar kebersihan tetap terjaga”, ungkapnya.

“Termasuk menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengkomsumsi vitamin,  jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan guna mencegah penyebaran wabah virus corona. Akmil harus bersih, indah, nyaman dan rapi serta disiplin”, Gubernur Akmil mengakhiri pengarahannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadirum Kolonel Inf Indarto Kusnohadi. S.I.P.,S.H.,M.H, Dandenma Kolonel Inf  Dodiet Lumwartono, S.Pd , Kapal Letkol Cpl Muhamad Fanlik Efendi, S.sos., M.I.Pol , Kazeni, Ketua Tim PPHP, Para Katuud termasuk Menchandra dan Sepa PK.(Marno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI