oleh

Giat Rutin Jum’at Pagi Jaga Imun Tubuh Sinergi Polsek Gemuh Bersama TNI Koramil 06 Gemuh

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Semangat pagi dalam menjaga imunitas tubuh dimasa pandemi covid 19, Anggota Polsek Gemuh berolahraga voly mencari keringat dan melepaskan kepenatan serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes) Jumat (4/12/2020).

Hadir pada acara tersebut Kanit Reskrim Polsek Gemuh IPDA Rozikin.S.H, bersama para Kanit dan seluruh anggota Polsek Gemuh, dan juga undangan dari Koramil 06 Gemuh.

Setelah olahraga voly seluruh anggota Polsek Gemuh bersama Anggota Koramil 06 Gemuh guyub rukun syukuran dan makan bersama. Acara dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gemuh IPDA Rozikin,S.H,

IPDA Rozikin, S.H, Kanit Reskrim Polsek Gemuh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota polsek Gemuh dan anggota Koramil yang telah hadir dalam acara syukuran do’a bersama setiap Jum’at pagi.

“Semoga dengan acara olahraga dan syukuran do’a bersama kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, apalagi dimasa pandemi covid 19, semoga seluruh anggota di lancarkan dalam bertugas serta dijaukan oleh Allah dari Virus corona,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Gemuh menambahkan dalam tugas menjelang Pilkada Kendal yang tinggal menghitung hari, seluruh anggota TNI Polri hendaknya selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh, selalu ingat 3M, Mencuci tangan dengan air mengalir memakai sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak

“Semoga Pilkada Kendal selalu aman dan kondusif,” jelas IPDA Rozikin S.H.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI