oleh

Gegerr..Pria Asal Yogyakarta Akan Dirikan FPI (Forum Preman Indonesia)

-BERITA FOTO-113 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Yogyakarta-Haris Kribo yang berasal dari kota Yogyakarta ini akan mendirikan FORUM PREMAN INDONESIA yang mana forum ini kedepannya dapat mengakomordinir/sebagai mewadah preman- preman di seluruh indonesia.

Ide awal pemuda MILENIAL berambut gimbal yang juga ketua DPW SAPUJAGAD DIYmembentuk Forum Preman Indonesia adalah untuk melindungi masyarakat dari preman-preman perbankan/ lintah darat yang dijadikan DEBT COLLECTOR oleh lembaga keuangan seperti BANK, BPR dan leasing milik ASENG.

Pemuda Nyentrikjebolan MATEMATIKA FMIPA UGM ini idenya selalu aneh-aneh namun Haris Kribo ini banyak disukai oleh anak-anak di sekitarnya karena disela-sela kesibukannya dia menyempatkan waktunya untuk mengajar kan adik-adik untuk membaca iqro’ & AL dimasjid disekitar rumahnya.

Hariskribo dengan tinggi 172cm dan bobot 82 kg berambut gimbal panjang 120cm tampak sangar dan menakutkan, namun ketika kita sudah berkomunikasi maka ide dan gagasannya sangat cemerlang dan diluar dugaan manusia biasa.

ForumPreman Indonesia akan segera di daftarkan di kemenkumham supaya diakui di pemerintahan dan Haris Kribo sebagai ketua Forum Preman Indonesia akan segera membuka jaringan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan kriteria orang yang punya nyali dan punya anggota militan tanpa memandang Ras, Agama & Suku namun syaratnya mempunyai KTP ASLI INDONESIA.

Aktivitas Kribo saat ini sebagai konsultan kredit bermasalah yang selalu berbenturan dengan perbankan, BPR,Leasing dan rentenir.Bagi warga masyarakat Indonesia yang mengalami kredit macet, rumah mau di lelang dan di kejar-kejar debt colector bisa hubungi langsung ke nomer beliaunya untuk mendapatkan pencerahan, 08175475597 & 081310268779.

Jikaingin konsultasi / ikut menjadi anggota Forum Preman Indonesia, anda dapat menghubungi nomernya langsung atau datang di kantor nya yang berada di Jogjakarta, Solo dan Palmerah Jakarta.(Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI