oleh

Drs Muthoin MSi Jabat Pelaksana Harian (PLH) Sekda Kota Salatiga

-DAERAH-25 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga-Per tanggal 2 Januari 2021, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Salatiga Drs Fakruroji menjalani masa persiapan pensiun (MPP) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), oleh karena itu Wali Kota mengamanatkan Drs Muthoin MSi sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekda. Pada kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Drs Fakruroji yang telah mengabdi sebagai PNS selama 32 tahun. Menurutnya, berakhirnya sebuah jabatan adalah hal yang biasa dalam kehidupan sebagai pegawai atau pejabat.

“Saya atas nama peribadi dan Pemerintah Kota Salatiga menyampaikan terimakasih kepada Drs Fakruroji selama tiga tahun sudah membangun Kota Salatiga dan membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam mewujudkan visi misi Kota Salatiga Tahun 2017-2022 dengan bergandeng tangan dan bergotong royong,” ucap Yuliyanto.

Lebih jauh Yuliyanto mengatakan, di tahun yang baru diharapkan semangat dan inovasi kerja yang baru juga. Ia meminta seluruh OPD untuk senantiasa berinovasi sesuai bidangnya sebagai bagian dari tanggungjawab
membangun Kota Salatiga. Membangun secara fisik sudah rutin dilakukan, namun membangun manusia juga harus dilakukan. Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Salatiga menempati posisi teratas di di Jawa Tengah, menurut Yuliyanto merupakan ukuran keberhasilan pembangunan, khususnya membangun manusia. Karena, membangun manusia tidaklah mudah dan daerah lain tidak akan bisa mengejar selama Pemerintah di Kota Salatiga terus memberikan perhatian khusus terhadap kunci pokok pembangunan di Kota Salatiga, yakni wasis, wareg dan waras atau 3W.

Sementara, Drs Fakruroji menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjalani MPP, dimana MPP adalah waktu yang diberikan kepada setiap Pegawai Negeri Sipil selama 1 (satu) tahun dengan tujuan memberikan kesempatan kepada setiap Pegawai Negeri Sipil untuk mempersiapkan diri menjelang masa pensiun.(hms/cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI