oleh

Diduga Mencintai Istri Orang Pemuda 19 Tahun Nekat Gantung Diri

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kab. Semarang-DAP (19) Warga Dusun Baok RT 02 RW 01 Desa Ujung-ujung Kec Pabelan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran patah hati karena cewek idamannya ternyata istri orang.

Kepala Desa Ujung-Ujung Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang Samroni mengatakan bahwa kejadian ini terjadi pada 25/02/2020 pertamakali ditemukan oleh saksi bibi korban N (30) saat mau menemui korban. Melihat kejadian itu bibi korban N (30) langsung berteriak memanggil orang tua korban. Seketika itu kedua orang tua korban langsung datang dan melihat anaknya sudah tergantung tidak bernyawa di ruangan tamu miliknya.

DAP di ketahui nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri di ruang tamu menggunakan selendang bayi dan sarung yang di ikatkan di blandar rumah miliknya.

Setelah kejadian ini pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Pabelan untuk di lakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam peristiwa ini. Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono menjelaskan atas olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Dokter jaga Puskesmas Pabelan, penyebab kematian korban murni bunuh diri.

Kedua orang tua korban mengaku sudah rela dan iklas atas peristiwa ini. (Nang cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI