oleh

Di tengah Pandemi Covid-19, Korem 073/Makutarama Bagi Sembako ke Warga tidak mampu di Kota Salatiga

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga–Kepedulian Prajurit Korem 073/Makutarama terhadap warga Kota Salatiga ditengah pandemi Covit-19, memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat Kota Salatiga, bertempat di pasar raya kota Salatiga. (14/04/2020).

Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan memberikan bantuan Sembako dan masker secara langsung untuk masyarakat yang kurang mampu ataupun yang terkena dampak secara ekonomi akibat Pandemi Virus Corona (COVID-19) di Kota Salatiga. Letkol Inf Drs. Arif Isnawan mengatakan pemberian bantuan ini bentuk kepedulian kami TNI kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Sebagai bagian dari masyarakat bangsa Indonesia, kami TNI turut prihatin dengan kondisi saat ini akibat mewabahnya Covid-19, sehingga masyarakat terkena imbasnya dikarenakan perekonomian mereka berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Kita tahu saat ini dengan adanya wabah virus corona harga Sembako semakin tinggi, maka kita upayakan membantunya kepada warga yang membutuhkan. Kita saling berbagi ucap Kasi Ter.

Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Drs. Arif Isnawan menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami Korem 073/Makutarama dalam melaksanakan tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan Pemerintah dan Komando Atas dalam melaksanakan Social Distancing dan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya, mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 ini. kami harapkan dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat dengan TNI khususnya di wilayah Kota Salatiga” ungkap Kasi. (Penrem 073/Mkt/Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI