oleh

Di Hari Santri 2020 MWCNU, Kecamatan Gemuh Gelar Tasyakuran Dan Do’a Bersama

-DAERAH-51 views
Banner IDwebhost

 

Cakramedianews.id, Kendal – Tasyakuran dan doa bersama Hari santri nasional tahun 2020 dengan tema ” Santri sehat Indonesia kuat,” bertempat di Kantor gedung MWCNU Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal. Kamis (22 / 10 / 2020)

Hadir Dalam giat tersebut dari, Forkompimcam, Gemuh, Ketua Rois Syuriah KH. Abdul Fatah. Ketua MWCNU KH. Rohmat. SPdi, Ketua Panitia KH. Zainuddin. MPdi, Kepala MDA se Kecamatan Gemuh Kepala TPQ se Kecamatan Gemuh,

Kyai Zainudin, selaku ketua panitia dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para undanga yang bisa hadir dalam rangka tasyakuran di hari santri nasional

“Kami selaku panitia diintrusikan oleh pimpinan untuk memeperingati dan tasakuran hari santri. Baru kepemimpinan KH Abdul rahman wahid yang memberikan hari santri sampai saat ini baru bapak presiden jokowi agenda ini di buka kembali dan kita perlu bersyukur. Kemudian ditetapkan oleh pemerintah bahwa tanggal 22 oktober menjadi hari santri nasiaonal,” ujar Kyai Zainudin dalam sambutanya,

Di tempat yang sama ketua PCNU yang diwakili oleh Kyai Lukman SPd, mengucapkan terimaakasih kepada para bapak dan ibu dipagi hari ini masih diberi kesehatan dan bisa kumpul dalam rangka memperingati hari santri nasiaonal .

“Betapa pentingnya ajaran agama bagi kita semua karena santri adalah benteng masa depan bangsa, Santri sehat Indonesia kuat,” jelasnya.

Sementara itu Camat Gemuh Muh.Fatoni SE. mengapresiasi bahwa walaupun situasi masih pademi covid 19 untuk MDA dan TPq tetap masuk itulah perjuangan pemerintah.

“Pada saat ini masih marak- marak demo alhamdulillah di wilayah kita terutama orang NU tidak ada yang ikut-ikutan dan mari kita jaga ke utuhan NKRI, mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi covid-19,” katanya.(Nardi Cakra)

“Sebentar lagi di wilayah Kabupaten Kendal akan mengadakan pesta demokrasi Pilkada mari kita sukseskan walaupun beda pilihan jangan sampai pecah jaga keamana dan kedamain di Kabupaten Kendal,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI