oleh

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P Pimpin Sidang Pankar Jabatan Perwira

Banner IDwebhost

 

Cakramedianews.id,Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P pimpin langsung sidang panitia karier (Pankar) pengangkatan dalam jabatan Pamen dan Pama personil jajaran Korem 073/Makutarama Triwulan IV TA. 2020, bertempat diruang data Makorem 073/Makutarama, jalan Diponegoro Salatiga. Selasa (27/10/2020).

Dalam sidang tersebut dibahas tentang penempatan jabatan untuk Perwira Golongan III dan IV yaitu yang berpangkat Kapten dan Mayor.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dalam arahannya mengatakan, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan ini hendaknya harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang terbaik.

“Untuk itu, hendaknya kita tempatkan para Perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinasnya, sehingga harapannya mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas,” jelasnya.

“Para perwira yang kita tempatkan ini nantinya dapat memberikan warna baru di satuannya dan menunjukkan integritasnya dalam bekerja,” pungkasnya.

Sidang Pankar tersebut dihadiri oleh, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Dandim jajaran Korem 073/Makutarama, Danyonif 410/Alugoro, para Kasi Korem. (Penrem 073/Cakra).

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI