oleh

Danrem 072/Pmk Kunjungi Tempat Wisata Tegal Loegoed

Banner IDwebhost

 

Cakramedianews.id,Sleman- Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P, M.M, melakukan Kunjungan Kerja ke tempat Wisata Tegal Loegoed Sukorejo, Girikerto Turi Sleman, disambut langsung oleh Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arif Gumelar, Rektor Jana Badra, Pokdarwis Wisata Tegal Loegoed Bapak Ananta dan Forkopimcam Turi. Jumat (9/10/2020).

Dalam sambutannya Danrem merasa bangga menjadi bagian dari pengembangan Pasar Tani Wisata Tegal Loegoed yang sekarang di Kelola masyarakat sekitar dibantu mahasiswa dari Universitas Jana Badra Yogyakarta semoga kedepanya semakin maju dan bisa bermanfaat bagi warga sekitar.

Selain itu Danrem mengingatkan kembali perlunya hidup sehat dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan.

Dalam kunjungannya kali ini Danrem 072/Pmk memberikan bantuan Hidran untuk Pengembangan Pasar Tani Tegal Loegoed dan Bakti sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasiter Rem 072/Pmk Kolonel Inf Teguh Wiyono, Kasipers Rem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudi dan Kapenrem 072/Pmk Mayor Czi Agus Sriyanta, Acara di akhiri dengan Sesi Foto Bersama dan Peninjauan Lokasi.(Penrem072/Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI