oleh

Danramil 0715 -01/Kota Kendal Berikan Materi tentang bahaya Tawuran, Narkoba dan HiV/ AIDS Pada Generasi Muda Kendal

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Danramil 0715 -01/Kota Kendal Kapten Inf Agus sulistyo Berikan Materi tentang bahaya Tawuran, Narkoba dan HiV/ AIDS kepada Generasi Muda Kendal di Aula Kantor Kelurahan Pegulon Kabupaten Kendal, Senin (30/11/20).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Danramil 01/Kota Kendal Kapten Inf Agus sulistyo, Kasi Pemerintahan Sobyat, Bidan Desa Septi, kepala BNN Ana, Babinsa Pegulon Serka Hartono

Kapten Agus Sulistyo mengatakan bahwa membina generasi muda tidak hanya menjadi peran orang tua, sekolah atau lembaga formal lainnya.
“Babinsa juga menjadi salah satu pembina yang memiliki pengaruh penting pada generasi muda,” kata Danramil 01/Kota Kendal

Lebuh lanjut Kapten Agus, manfaat lainnya dari pembinaan tersebut yakni, agar anak-anak muda terhindar dari kenakalan remaja, tidak terpengaruh dengan Tawuran, bahaya narkoba atau pergaulan bebas malah mereka bisa mengenal akan prilaku santun dan beradap sehingga harapannya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh.

“Hal ini sudah menjadi agenda para Babinsah kami setiap melaksanakan kegiatan selalu berinofasi agar kegiatan tidak monoton dan yang kebetulan tidak ada kegiatan di luar wilayah binaan, tetap melaksanakan pembinaan kepada para pemuda di desa binaannya masing-masing, disamping sebagai bentuk pendekatan juga akan bisa mewadahi aspirasi mereka,” pungkas Danramil. (Nardi Cakra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI