oleh

Danramil 06 Gemuh Hadiri Acara Jumat Kliwon Di Mapolsek Gemuh

-DAERAH-74 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id Kendal – Danramil Gemuh Kapten.Kav. Jatmiko menghadiri undangan Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar S.H, dalam rangka tasyakuran Jum’at berkah setiap Jum’at Kliwon di Mapolsek Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jum’at (25/12/2020)

Dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar S.H, didampingi Kanit Reskrim Polsek Gemuh IPDA.Rozikin S.H, Danramil Gemuh Kapt.Kav. Jatmiko, Kasatbinmas Polres Kendal AKP Sulistiyarso, juga anggota Polsek dan beberapa anggota Banser Kecamatan gemuh,

Kapten Kav Jatmiko Danramil Gemuh pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI Polri selalu bersinergi, dalam kegiatan apapun,

“Kami Danramil Gemuh selalu bersinergi dengan Polsek Gemuh untuk menjaga keamanan di wilayah Gemuh demi menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Danramil Gemuh.

Sementara itu Kapolsek Gemuh AKP.Abdullah Umar S.H, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil Gemuh beserta Anggota dan juga seluruh Anggota Polsek, serta Banser Gemuh yang telah hadir dalam tasyakuran tersebut.

“Acara tasyakuran ini diadakan setiap jum’at kliwon, sebagai rasa syukur kepada Allah Yang Maha Esa, atas limpahan rizkinya dan memohon kepada Allah agar seluruh anggota selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas, serta menjaga Soliditas TNI -Polri,” jelas Kapolsek Gemuh.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI