oleh

Dandim 0731/Kulon Progo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Field Research Center Sekolah Vokasi UGM

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kulon Progo-Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., pada hari Kamis, 20 Februari 2020, pukul 10.00-11.30 WIB, menghadiri Ground Breaking Pembangunan Gedung Field Research Center (FRC) Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Gedung Field Research Center (FRC) Jalan Tunjungan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Sambutan Gubernur DIY dibacakan oleh Wakil Gubernur antara lain mengatakan bahwa FRC akan menjadi mitra strategis Pemda DIY dan Pemkab Kulon Progo dalam menyongsong kawasan aetropolis, kedepan pembangunan yang dilaksanakan atas rekomendasi dari hasil risert yang menjadikan Kulon Progo menjadi real the Jewel of Java. Sampai saat ini kerjasama Pemda DIY dan UGM sudah menjadi tradisi, ladang edukasi, peran dan partisipasi UGM sudah banyak memberikan kontribusi dijaman yang diwarnai globalisasi. Kita bersama berjalan dalam membuat keputusan, mengelola resiko dan membuat perubahan di DIY khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Pembangunan ditandai dengan penekanan sirine dan peletakan batu pertama oleh KGPAA Sri Paduka Paku Alam X (Wakil Gubernur DIY) didampingi Bupati Kulon Progo, Rektor dan Dekan UGM Yogyakarta, Dekan Sekolah Vokasi UGM Yogyakarta, Japan International Cooperation Agency/JICA.).(Pendim 0731/Marno Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI