oleh

Dalam Rangka Peringati HUT Kostrad ke 59 Tahun 2020 Yon Armed 11 Kostrad Akan Menggelar Lomba Mancing

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Sejarah TNI Angkatan Darat di bentuk pada tanggal 5 Oktober 1945,bersamaan dengan di bentuknya TNI,yang pada awalnya berdirinya :Tentara Keamanan Rakyat ( TKR)

TNI Angkatan Darat di pimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan Darat( KASAD) yang menjadi pemimpin tertinggi di Markas Besar Angkatan Darat (MABESAT) KASAD.
Yang saat ini di jabat oleh Jendral TNI Andika Perkasa.

Di samping itu kekuatan TNI AD terdiri dari Komando utama ( Kotama) Tempur yaitu Kostrad dan Kopassus,masing – masing wilayah memiliki satuan tempur tersendiri.

Dalam rangka memperingati Hari Kostrad yang ke 59 tahun pada tanggal 6 Maret 2020 kegiatan demi kegiatan sudah di laksanakan antara lain,bakti sosial,karya bakti,gowes dll.Tegas Kapt arm Ustakhori S.H selaku panitia kegiatan Mancing mania.

Di penghujung acara kegiatan Ulang Tahun Kostrad yang ke 59 tahun 2020 Armed 11 Kostrad juga akan mengadakan lomba mancing mania,ntuk memperbutkan Trofhi Danyon Armed 11Kostrad pada hari.Minggu (22/3/2020).

Bertempat di saluran Kalibening tepatnya di bawah perum Depkes Kota Magelang atau di desa Klontong , Jambewangi kecamatan secang,Kabupaten Magelang Jawa Tengah.ucapnya.

Dengan hadiah yang sangat fantastis, dan belum pernah ada di kota magelang,yaitu berupa emas batangan,sepeda gunung ,televisi, satu ekor kambing,serta hadiah- hadiah lainya.

Di samping itu tiket yang di sediakan hanya 500 lembar dengan harga tiket sangat murah Presale Rp 150 ribu di bulan Pebruari , dan Rp 200 ribu di bulan Maret ,serta On the spot Rp 250 ribu.

maksud dan tujuan mancing bisa menjaga daya penglihatan ,hal ini karena mata sering di latih untuk melihat pelampung kail,gerak ikan yang ada di dalam sungai ,kebiasaan memancing ikan di sungai akan selalu melatih dan menjaga daya penglihatan.

Selain itu memancing di sungai kemampuan daya tubuh sangat hebat,karena terik matahari yang menyengat,anehnya
orang hoby pemancing jarang sakit,oleh karena itu lah memancing memberikan manfaat kemampuan bertahan seseorang yang sangat luar biasa ungkas Kapt Istakhori.(SM Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI