oleh

Dalam Rangka Hari Pers Nasional Kapolsek Tambun Berikejutan Kepada Insan Pers

Banner IDwebhost

 

KABUPATEN BEKASI, CakraMediaNews.ID – Kapolsek Tambun Kompol Siswo dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN) yang ke-74 memberikan kejutan  kepada para awak media, saat turun dari lantai dua kantor mapolsek tambun ke pada awak media di lantai dasar,senin (10/2).

Kapolsek beserta jajarannya turun dari lantai dua membawa kue ulang tahun kepada awak media setelah confrensi pers.  Kedatangannya itu menjadikan dirinya sebagai Kapolsek tambun yang  pertama kali di kabupaten Bekasi memberikan kejutan ke pada awak media.

Sebagai institusi yang berkait dengan aktifitas para awak media, polsek tambun memberi perhatian khusus untuk menjaga kerjasama dan sinergi yang dinamis, untuk bersama menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya “Kepada teman-teman media di Kabupaten Bekasi, kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-74 “ katanya.

Dia juga berharap agar hubungan awak media dengan jajaran Polsek tambun semakin kompak, dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.

Tidak lupa sebagai simbolis, Kapolsek meniup lilin bersama awak media, dan memberikan potongan Roti kepada Rahmat  wartawan jaktv salah satu ketua pokja polrestro Bekasi.

Menurut Kapolsek, awak media memegang peranan penting untuk menjaga kondusifitas daerah. Hal itu seiring dengan tugas tugas Kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.  (Jerry)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI