oleh

Cegah Penyebaran Covid 19 Kodim Karanganyar Wajibkan Tamu dan Anggota di Sterilisasi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Karanganyar – Upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19) Satuan Kodim 0727/Karanganyar mengadakan pengecekan dan sterilisasi kepada personil, maupun tamu yang mau masuk ke satuan. Selasa (31/3/20).

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) kami menyiapkan ruang bilik sterilisasi bagi siapa saja yang masuk ke Makodim, baik personil maupun tamu terlebih dahulu supaya di periksa, kemudian masuk ke ruang sterilisasi yang sudah disiapkan.

Tujuan pengecekan dan sterilisasi dilakukan, guna mencegah penularan maupun penyebaran Virus Corona yang kemungkinan terbawa dari luar. Maka dari itu saya perintahkan anggota Provos maupun anggota yang sedang melaksanakan Dinas Dalam, bagi siapapun yang masuk di area Makodim Karanganyar, wajib dilakukan pengecekan dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh (infrared thermometer) dan melakukan sterilisasi di ruang steril,” Tegas Andi.(Pendim 0727/Kra/Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI