oleh

BNN Ungkap Kasus Narkoba Seberat 60 Kg Jenis Sabu Dan 60 Ribu Butir Pil Ekstasi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Dumai– Badan Narkotika Nasional atau BNN bersama dengan Bea cukai kab Dumai berhasil mengamankan empat orang yang di duga membawa narkotika.Senin (17/2/2020).

Penangkapan yang berlokasi di Jl Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Setan atau tepatnya di depan Alfamart Bukit Timah tersebut berhasil mengamankan empat orang pelaku beserta barang bukti berupa 10 Kg narkotika jenis sabu dan 60 ribu butir extasy.

Adapun salah satu tersangka yang berhasil di amankan pada Senin malam sekitar pukul 21.30 Wib adalah merupakan salah satu anggota Polsek Rupat Polres Bengkalis atas nama Brigadir RA.

Kapolres Dumai yang di hubungi awak media membenarkan jika salah satu anggotanya yang bertugas di Polsek Rupat atas nama Brigadir RA diamankan oleh BNN Pusat dan Bea Cukai karena kedapatan membawa Narkotika pada Senin malam sekira pukul 21.30.

Penangkapan Brigadir RA dan ketiga rekannya yang masing masing warga Dumai berawal dari informasi masyarakat.Dan selanjutnya guna memperdalam dan memastikan kebenaran informasi tersebut BNN melakukan penyelidikan dan pemantauan.

Untuk selanjutnya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya Brigadir RA bersama dengan ketiga rekannya beserta barang bukti di bawa ke kantor Bea Cukai untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sangat di sayangkan di saat pemerintah pusat lagi Gontor gontornya memerangi narkoba,ada segelintir oknum yang menodainya di mana mereka yang seharusnya menjadi garda terdepan guna melindungi generasi dari kehancuran akibat Penyalahgunaan narkoba malah mereka berperan sebaliknya.(Team Cakra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI