oleh

BADAN KEUANGAN DAERAH KOTA SALATIGA MENGADAKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

-OPINI-58 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Salatiga– Di tengah pandemi Covid-19 Badan Keuangan Daerah kota Salatiga terus berkomitmen melaksanakan kegiatan tahunan yakni Kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat senin(5/10/2020), dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.Diadakan survey bertujuan untuk meningkatkan Kinerja seluruh staf dan ASN untuk semakin berbenah dari tahun ketahun.

Badan Keuangan Daerah untuk selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang prima terhadap pelayanan pajak daerah kepada seluruh wajib pajak daerah pemerintahan kota Salatiga. Secara konsisten melakukan perbaikan –perbaikan di semua aspek pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat Kota Salatiga. “Hal ini kita lakukan secara rutin setiap tahun sebagai acuan kerja pelayanan kita ke masyarakat, tentunnya tetap mematuhi protocol kesehatan, kata Ibu Listia Loda Sari,SE selaku Kasubag Perencanan dan Keuangan BKD kota Salatiga. Dan di benarkan oleh Danus Kustianto selaku sekertaris Badan Keuangan Daerah Kota Salatiga di temui secara terpisah.

Hal ini di lakukan sebagai wujud pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Dan Reformasi Birokrasi (Permen PANRB) Nomor 14 tahun 2017 tentang pedoman Survey masyarakat unit pelayanan publik,aspek yang di nilai antara lain : Persyaratan,Prosedur,Waktu Pelayanan,Biaya/tarif,Produk Spesifikasi Pelayanan,kompetensi Pelaksana,Perilaku Pelaksana,dan Penanganan Pengaduan,Sarana dan Prasarana. Karena hal itu merupakan tonggak dan pedoman dalam pelaksanaan petbaikan kualitas kinerja pelayanan pajak daerah khususnya di kota Salatiga.(Trisno Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI