oleh

Babinsa Koramil 05/Cepiring Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT Tahap ke – 9

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal– Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Serka Nasikoen melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke-9 kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19 Di Aula SMP N 3 Kaliyoso .Kecamatan Kangkung , Kabupaten Kendal , Rabu (16/12/2020)

Dalam kegiatannya Babinsa Serka Nasikoen mengatakan, bahwa pendampingan ini dalam rangka memberi rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut agar tepat sasaran. Bantuan BLT di berikan kepada masyarakat yang berhak menerima khususnya bagi warga masyarakat desa kaliyosoyang tidak mampu maupun yang terdampak akibat kondisi situasi Covid-19.

Sementara itu Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, Pemerintah Kecamatan Kaliyoso menyalurkan bantuan kepada Kepala Keluarga yang Terdampak Covid-19 dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar .

“Kami berharap penerima bantuan dapat menggunakannya untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin”. Ujarnya

Danramil 05/Cepiring juga menjelaskan, Babinsa memang ditugaskan untuk mendampingi dan memantau penyaluran BLT DD tersebut.

“Hal ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan untuk kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat,” tutupnya. (Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI