oleh

Babinsa Desa Poncoruso Bantu Kerja Bhakti Pembangunan Jalan Menuju Masjid Nurul Anwar

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,BAWEN-Babinsa Desa Poncoruso Sersan Satu Heri Roffi membantu warga binaannya di Dsn Srumbung Gunung melaksanakan kerja bhakti dalam rangka pengecoran jalan Pungkursari menuju Masjid Nurul Anwar Dsn Srumbung Gunung Ds Poncoruso Kec Bawen Kab Semarang,Senin (23/11/2020)

Pengerjaan jalan Pungkursari menuju Masjid Nurul Anwar Dsn Srumbung Gunung bertujuan untuk memperlancar aktifitas warga dalam melaksanakan ibadah menuju masjid Nurul Anwar.
Selain dikerjakan secara bergotong royong pembangunan jalan ini mendapatkan sumber dana dari khas Masjid Nurul Anwar sebesar 25 juta.

Masyarakat Dsn Srumbung Gunung yang notabenenya terdiri dari berbagai agama dalam bergotong royong sangat bersemangat tanpa membeda-bedakan kerja bhakti untuk agama apa yang penting semua saling bantu dan mengedepankan nilai toleransi yang sangat tinggi.

Muh Ali Selaku Kadus Srumbung Gunung sangat berterima kasih atas kerjasama seluruh warga masyarakat yang pada hari ini telah mampu menyelesaikan pekerjaan jalan Pungkursari.
Tak lupa beliau berucap banyak kepada Sertu Heri Roffi yang selalu rajin hadir dan membantu saat pertama pembangunan jalan hingga selesai.

Rokhimin selaku Kaur Keuangan Desa Poncoruso sekaligus takmir Masjid Nurul Anwar sangat berharap sinergitas antara Babinsa dan Masyarakat Desa Poncoruso semakin terjalin baik sehingga membuat situasi dan kondisi Desa Poncoruso semakin aman tentram dan kondusif serta lancar dalam membangun Desa.(Santri Pendim 0714/Prabu Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI