oleh

babinsa Bantu Evakuasi Penderita Gangguan Jiwa

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Ungaran – Serda Heri Cahyono Anggota Koramil 14/Ungaran Kodim 0714/Salatiga bersama dengan petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Semarang dan Anggota Polsek Ungaran serta Petugas dari Puskesmas Ungaran mendatangi rumah ibu Ariyani Rt 12 Rw 05 kelurahan Langensari kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,Selasa (25/02)

Kedatangan Babinsa bersama Anggota Puskesmas dan Anggota Kepolisian guna untuk mengevakuasi dua orang warga  Joko Susanto (21) dan Aris Saputro(21) yang mengalami gangguan jiwa (OPGJ).

Serda Heri saat ditemui mengatakan “Sesuai dengan kesepakatan dari keluarga korban serta dari Ketua Rt, Rw dan Kelurahan Langensari untuk dibawa ke Rumah sakit Jiwa untuk menjalani pengobatan”

Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul dan bergaul dengan keluarga serta warga masyarakat sekitarnya. “ujarnya.

Sementara itu Ariyani dari pihak keluarga juga menyampaikan “Terima kasih kepada Anggota Puskesmas Kelurahan Langensari yang sudah membantu untuk menjalani pengobatan.(Pendim0714/Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI