oleh

ASN Mantri di PUPR Tertabrak Kereta Api Saat Ambil Gambar untuk Laporan

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Seorang warga Gemuh tertabrak kereta api KALIGUNG Nomor loko 279 dari arah Timur ke Barat, diperlintasan KA bidang tanah Dukuh Brogo, Desa Pamriyan RT 01 RW 01 Kecamatan Gemuh, Senin (23/11/2020).

Peristiwa nahas yang menimpa pria paruh baya tersebut terjadi sekira pukul 09.20 WIB. Korban meninggal dunia di TKP, diketahui bernama Jamsari (54), warga Dukuh Juwero RT 02 RW 05 Desa Triharjo, Kecamatan Gemuh, selaku ASN sebagai Mantri di PUPR.

Saksi mata yang dimintai keterangan, yang mengetahui kejadian adalah, Agus Widodo (47), warga Desa Kedunggading RT 04 RW 02, Kecamatan Ringinarum dan Juminto (48) warga Desa Triharjo RT 02 RW 03, Kecamatan Gemuh.

Kapolsek Gemuh, AKP Abdullah Umar, S.H. bersama Kanit Reskrim IPDA Rozikin,S.H.dan piket Reskrim, serta piket SPKT cek TKP kejadian orang meninggal dunia tertabrak Kereta Api.tepatnya Jalur kereta api arah Semarang menuju Jakarta ikut desa Pamriyan kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal.dalam keterangan resminya mengatakan, kronologi kejadian sesuai data yang dihimpun, kejadian berawal korban sedang melakukan pengawasan dalam pemeliharaan jalan dan jembatan (pengecatan jembatan) dari PUPR.

Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan di Jembatan Kali Blukar ikut Dukuh Brogo Ds. Pamriyan RT 01 RW 01 Kecamatan Gemuh, dimana jarak pengerjaan tersebut berdekatan dengan perlintasan KA

“Pada saat korban melaksanakan pemotretan untuk dokumentasi pelaporan di perlintasan KA, bersamaan ada KA KALIGUNG No.loko 279 dari arah Timur ke Barat menabrak korban sehingga korban terpental sejauh kurang lebih sepuluh meter dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat,” terang Kapolsek.

Untuk itu, pihaknya telah melakukan pengecekan di TKP, dan telah membuat laporan kepada pimpinan. Kemudian juga melakukan koordinasi denganTim INAFIS Polres Kendal dan membawa ke RSI Weleri.

“Atas kejadian tersebut Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSI Muhammadiyah Weleri untuk penanganan medis,” pungkas Kapolsek Abdullah Umar.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI