oleh

Antusias Warga Sidogede, Kodim 0709/Kebumen Gelar Pra TMMD

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kebumen – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0709/Kebumen TA. 2020 kini dimulai dengan kegiatan Pra TMMD di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Selasa (22/6/2020)

Kebahagiaan warga Desa Sidogede tergambar jelas, hal itu dituangkan dengan penuh antusias saat pekerjaan pengecoran jalan ini dimulai. Pengecoran jalan yang sudah lama mereka impikan akhirnya mulai terwujudkan.

Harapan masyarakat akses dapat mempermudah mobilitas ekonomi yang selama ini masih terkendala oleh kondisi jalan yang rusak. Kegembiraan mereka terlihat dan antusias masyarakat dalam membantu persiapan memasang alat yang akan digunakan untuk pengecoran jalan.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M melalui Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Agus Handoyo mengapresiasi seluruh warga Desa Sidogede atas peran sertanya dalam kegiatan ini, tak hanya itu, masyarakat diharapkan dapat terinspirasi dan lebih bersemangat dengan kehadiran para prajurit Kodim 0709/Kebumen di lapangan.

Rosidin (54) warga Desa Sidogede mengungkapkan, “Warga sangat berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang dipimpin Kodim 0709/Kebumen ini, semoga bermanfaat dan hasilnya menjadikan warga semakin sejahtera, terlebih jalan ini merupakan akses untuk kegiatan sosial, transportasi termasuk akses anak-anak berangkat ke sekolah disamping untuk mobilitas perekonomian warga, Sekali lagi saya mengajak warga seluruhnya untuk membantu peran TNI di lapangan agar kegiatan bisa kita rampungkan sesuai rencana.’’ ungkap Pak Rosidin. (Pendim0709/Triyas Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI