oleh

Anggota Polisi Jatuh Dari Ketinggian Hingga Alami Patah Tulang Waktu Mengagalkan Percobaan Bunuh Diri

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Rembang-Seorang anggota kepolisian sektor Rembang kota Polres Rembang, mengalami cidera cukup serius saat berusaha menggagalkan aksi bunuh diri yang hendak dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Dia adalah Brigadir Adi, anggota unit intelkam Polsek Rembag kota. Ia mengalami patah tulang tangan kiri.

Kapolsek Rembang kota AKP Didik menjelaskan, insiden terjadi pada Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 22.45 WIB, di lokasi warung dlisius cafe yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Rembang.

Awalnya, Brigadir Adi mendapatkan laporan adanya tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Dengan cara memanjat atap lantai 2 warung setempat.

Di lokasi kejadian, Brigadir Adi kemudian naik ke atas bangku kayu untuk merayu orang tersebut agar mau turun mengurungkan niatnya. Namun, bangku kayu yang digunakan patah, sehingga menyebabkan Brigadir Adi terjatuh.

“Saat kejadian anggota naik di atas bangku kayu untuk merayu orang tersebut supaya mau turun dari lantai atas. Tiba-tiba bangku kayu yang diinjak patah dan Brigadir Adi terjatuh mengakibatkan tangan kiri patah,” paparnya.

Kini Brigadir Adi telah dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Sementara orang yang hendak bunuh diri tersebut, diduga merupakan gelandangan dengan gangguan jiwa.

“Untuk identitas orang yang diduga stress sampai saat ini kami masih mencari dan besok kami akan koordinasi kembali dengan dinas sosial. Kami amankan dan kami bawa ke penitipan orang terlantar di Panti Dinas Sosial,” jelasnya. (Dwi/Tgh/Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI