oleh

Alumni Diktukba Polri Gelombang 1 Tahun 2003, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan -Alumni Diktukba Polri Gelombang 1 tahun 2003 Angkatan 22, sore kemarin menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan pada korban banjir di Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Kamis (28/2/2020).

Penyaluran bantuan tersebut berupa paket sembako, mie instan, susu, sosis, bumbu dapur, jajanan anak-anak dan obat-obatan. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga terdampak korban banjir.

Menurut Bripka Didik anggota Bag Sumda Polres Pekalongan yang merupakan salah satu penggagas kegiatan bakti sosial tersebut mengatakan bahwa, pemberian bantuan berupa sembako kepada korban banjir merupakan bagian dari kepedulian anggota Polres Pekalongan khususnya dari TFTT (The First Two Thousand and Three) Diktukba Polri Gel 1 2003.

“Kami berusaha serta berupaya semampunya untuk meringankan beban penderitaan warga yang tertimpa musibah bencana alam banjir. Besar harapan kami, semua bantuan ini dapat menjadi bermanfaat dan mendatangkan kebaikan untuk para korban bencana alam,” ujar Bripka Didik.

Ditempat terpisah, menurut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa apa yang dilakukan jajarannya tersebut mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari pimpinan, dan semoga aksi mereka bisa di tiru oleh anggota lainnya, ujar AKP Akrom. (Yuli-Er$hi/Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI