oleh

Akmil Peringati Hari Ibu Ke 92 Dan HUT Kowad Ke-95

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Akademi Militer ( Akmil Peringati Hari Ibu ke-9 dan HUT ke- 95 Korps Wanita Angkatan Darat ( Kowad) Tahun 2020 secara virtual bertempat di Aula Hub Akmil.Selasa (22/12).

“Sementara para Pejabat dan Kowad Akmil melaksanakan kegiatan di Aula Hub Akmil sedangkan untuk para ibu-ibu Persit Akmil melaksanakan di Ruang Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.

Tema utama dalam pelaksanaan PHI Peringatan Hari Ibuke-92 tahun ini adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Acara ini di buka langsung oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika perkasa bertempat di lantai dasar Gedung E Mabesad Jakarta.

“Selain itu di Akmil Magelang, Brigjen TNI Winarni, S.M., yang termasuk dalam lima Kowad yang berpangkat Brigadir Jenderal di Indonesia, merupakan Kartini Akmil yang menjabat sebagai Widyaiswara Bidang Manajemen Akmil mengungkapkan.

”Peringatan ini masih berada dalam situasi pandemi sehingga pelaksanaan PHI ke-92 diadakan secara daring, berbeda dari tahun sebelumnya mengingat adanya penyesuaian karena pandemi Covid-19”.ucapnya

“Para kowad ke depan harus mempunyai spirit fighting (semangat juang) dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya harus semaksinal mungkin, sesuai yang sudah dicontohkan oleh para pendahulu kita, yaitu semangat juang para perempuan luar biasa yang berjuang menentang penjajah”, ujarnya.

“Harapannya Kowad harus bisa berbuat lebih, berjuang, dan bekerja keras yang akan memunculkan eksistensinya sebagai TNI AD Wanita, setiap peluang kesempatan tugas yang diemban harus digunakan secara maksimal untuk mengabdikan diri demi kejayaan, keutuhan dan kekokohan berdirinya Negara Indonesia.

“Acara tersebut di hadiri Dirum Akmil Brigjen TNI Agus Prangarso,S.Sos, Dirdik Brigjen TNI Yudi Sulistyanto, M.A, Widyaiswara Bid. Manajemen Akmil Brigjen TNI Winarni, S.M., dan 45 Kowad organik Akmil.Tegasnya.(Marno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI