oleh

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi BPP Dan Gapoktan Tentang Pupuk

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kab Semarang-Untuk memastikan pupuk di wilayah senantiasa tercukupi, Babinsa Desa Timpik Koramil 07/Susukan menggelar rapat koordinasi bersama BPP dan Gapoktan yang berlangsung di gedung sekretariat kelompok tani Taruna Tani Dusun Bogo DesaTimpik kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Kamis (20/02).

Kepala BPP Kecamatan Susukan menyampaikan bahwa rapat koordinasi membahas tentang penyaluran pupuk bersubsidi kepada Gapoktan sesuai dengan wilayah kerjanya.

Kebutuhan pupuk untuk petani sudah sesuai dengan rencana definisi kebutuhan kelompok yang di ajukan oleh Gapoktan dari masing masing desa.

Bila penyaluran pupuk sudah sesuai aturan maka tidak akan terjadi lagi kelangkaan pupuk di masing masing wilayah Desa Timpik.

Babinsa juga menegaskan agar harga pupuk tidak di naikan karena harga tersebut sudah di tetapkan oleh Pemerintah, dan di sepakati oleh Gapoktan, Selain itu Babinsa juga menghimbau jangan sampai terjadi kelangkaan pupuk karena penyimpanan dan penyaluran pupuk ilegal agar tidak menimbulkan masalah hukum.(Pendim0714/Agus Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI